Check out my Slide Show!

Posted On 28 Februari, 2009

Filed under Kowad

Comments Dropped 15 responses

15 Responses to “Check out my Slide Show!”

  1. WANDI rozaq

    Emang bagus sih masang SS, tapi buat yang speednya lemot kasihan tuh ndan kayague. Usil yah : mendingan kok widht-nya dikecilin dikit agar lebih cepet, nggak sabar aku ndan mo ngintip SS-nya. Hampir 5-10 belum juga nongol, padahal 7Mbps. Ato pic-nya dikit aja. Kalo usulku ini dianggap usil, hapus aja ndan.

  2. WANDI rozaq

    Lhah, dari tadi kok masih 49% terus tuh gimana? check out dulu yah😀

  3. hadiyahputerinabila

    nice….bagus….aku suka…salam kenal bwt “melati pagar bangsa”. bru lihat blogmu ini,dari blog ur huzband.

  4. WANDI rozaq

    Baru sibuk apa nih komandan? Absen dulu ah. tilik keselamatan.:D

  5. Tiya

    Malam mbk asri,lama gak mæn kesini aq nih🙂
    Makin kerenz ja ni blog
    Gi sibuk siaga pemilu ya mbk?😉

  6. WANDI thok

    Walah, hoe kowArmy, sampean kemana ajah sih kok gak apdet? Baru apaan nih? Sakitkah? Pendidikan kah? Melahirkankah? aTawa apakah?🙄

  7. humor lucu

    wah lama g update nih

  8. Khatulistiwa19

    Salam kenal dari prajurit TANJUNG PURA,TETAP SEMANGAT.

  9. kawulo alit

    Hallo mbak Asri..
    Keren lho gambarnya saat makai SS 1.
    Sudah coba bongkar pasang yang jenis FNC?..

  10. antick_24@yhoo.com

    huftttt..bntar lg ada pendaftrn kowd tp belum tau euyyyyy persyartnya ap?

  11. oliver

    tolong di buatkan apa saja syarat dan ketentuan untuk menjadi kowad.

    serta tahun ini kapan pendaftarannya bu.

    makasih.

  12. Mr. Idnaw

    Dah pengsiyun mbak ngeblognya?

  13. achava via

    waaah jd persit tu trnyta pnh prjuangn y??huft..smngt..
    (marabuntha from trisula..)

  14. achva via

    heheehe..agk canggung ni,yg tdnya jd ank kolong skrg beralih jd persitx..,kch tips donk buw gmn jd persit idaman swmi..huft adaptasi lg niy..

  15. anhy

    tinggix minimal brpa???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s